1/25/2014 08:37:00 pm
0
assalamualikum warahmatullahi wabarokatu ,,,
selamat malam sahabat blogger, apa kabar semua? semoga dalam keadaan sehat selalu dan bias melihat postingan saya ini, hehehehh ...
SIFAT MENENTUKAN CINTA
Oleh: Ahmad Farhan

begitu banyak sekali wanita cantik
Tetapi tidak seperti  yang ku harapkan
Aku mengharapkan orang yang cantik
Dan juga megharapkan orang yang ramah,soleha,dan berhati mulia

     Sifat itu terdapat padamu
     Aku senang denganmu begitu juga denganmu
     Kau senang denganku
     Kita sudah saling mencintai


Waktu aku sedih kau menghiburku
Dan waktu kamu yang sedih
Aku yang menghiburmu
Cinta kita ibarat perahu dan dayung

        Ohhh sayang
        Inilah waktu yang tepat untukku
        Untuk menyatukan percintaan kita ini
        Dengan ikatan yang resmi ikatan pernikahan

semoga postingan saya dapat bermanfaat untuk semuanya ...



Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 comments:

Post a Comment