1/25/2014 02:22:00 pm
0
assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu,,,
selamat siang sahabat blogger diseluruh dunia, kali ini saya akan posting puisi hasi karya sendiri...

SEDIKIT DARAH BERARTI BUAT AYAH
Oleh: Ahmad Farhan

Kasihmu ayah … Sayangmu ayah … Selalu kau berikan untuk ku …
Engkau adalah semangat hidupku
Engkau yang memberi ajaran-ajaran baik untukku
       Yang menasihatiku dengan lembut yang memberi
   Kasih sayang untukku …
                Waktu aku sakit, Ayah yang merawatku hinggah
 Sampai kesembuhanku …
       Aku terluka, Ayah yang mengobatiku
    Betapa besarnya kasih sayang Ayah untukku …
    Kini waktu telah berubah menjadi kesedihan
Ayah yang selama ini merawatku kini terbaling
Di rumah sakit …
            Menahan sakit dari cobaan
            Tetapi ayah selalu bersabar demi kesembuhan …
   Ayah dinyatakan kekurangan darah
Dan tidak ada satu orangpun yang mau mendonorkan
Darahnya buat ayah
     Betapa sedihnya hatiku melihat ayah
  Seperti ini …
                                    Tetapi aku ini bukanlah anak yang lupa
Pada orang tuanya
Aku bersedia mau mendonorkan
darahku buat ayah demi kesembuhan ayah …
                          Semoga ayah cepat sembuh bisa berkumpul
                          Lagi dengan senyum kebahagiaan …
semoga postingan saya dapat memberi manfaat banyak untuk orang lain ...
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 comments:

Post a Comment