1/25/2014 02:14:00 pm
1
assalamualikum warahmatullahi wabarokatu, selamat siang sahabat blogger. kali ini saya akan berbagi sedikit tentang puisi karya sendiri, semoga bermanfaat ...
NAMA DARI IBU
Oleh: Ahmad Farhan
Waktu ibu mengandung aku
Kandungan ibu sudah berumur Sembilan bulan
Tetapi ibu tidak pernah mengeluh sedikitpun
Terus bersabar walau sakit
Dan terus mengharap kelahiranku
                        Saat aku mau lahir ibu merasa sakit
                        Tetapi tidak ibu hiraukan
                        Demi kelahiran anakmu
            Kini aku sudah lahir ke dunia
            Dalam keadaan sehat walapiat
            Bisa merasakan kasih sayang seorang ibu
            Dan bisa melihat dunia yang indah
Setelah aku lahir
Ibu yang kasih nama buatku
Nama yang indah dan bagus
 Dan ibu beri do’a untukku
Supaya aku menjadi orang yang berguna
Dan berbakti pada kedua orang tua
     Ohhh,,, ibu
     Kini namaku, telah menjadi
     kenangan dalam hidupmu
     jasamu ibu tidak pernahku
     lupakan sepanjang hidupku 

moon maaf apabila ada kata yang salah mohon dimaklumin dan
semoga puisi dari saya dapat bermanfaat bagi semuanya, aamiin ...  
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments: