1/26/2014 10:03:00 am
2
assalamualikum warahmatullahi wabarokatu ,,,
selamat pagi dan sejahtera untuk semua sahabat blogger ... kali ini saya akan posting lg puisi ciptaan saya sendiri, selamat membaca ...
SAAT
Oleh: Ahmad Farhan

                                                                   
Saat dunia indah dan nyaman
aku selalu merasa bahagia ...
Saat dunia bersahabat dengan kita

aku merasa senang dan tidak gelisah ...
Saat dunia dilanda dengan pertempuran
banyak korban jiwa yang mati ...

            Saat dunia yang bertempur tidak mau damay
            aku merasa khawatir ...
            Saat aku berdo' kepada tuhan
            aku meminta "tuhan jadikanlah duniaku
            menjadi dunia yang kau senangi, dunia yang kau senangi.
            dunia yang kau sejahterakan,  dan buatlah dunia ini
            menjadi dunia adil ..."
            itulah permohonanku padamu tuhan ...
itulah puisi yang dapat saya tulis, apabila ada kata yang salah saya minta kritik dan semoga menjadi bermanfaat untuk kita semua ...

2 comments: