7/03/2014 02:24:00 pm
3
Kalau membahas tentang otomotif pasti terdengar ditelinga, tentang motor, mobil, dan kendaraan. Berbeda dengan yang lain, kali ini saya akan membahas tentang otomotif dikendaraan roda empat. Banyak sih kendaraan roda empat, tapi ini berbeda dengan kendaraan roda empat yang biasa. Apa itu? ya sekarang saya akan bahas tentang kendaraan roda empat yang namanya Mobil Toyota Camry Hybrid terbaik di dunia. 
sumber: http://www.toyota.co.id/imgs/files/car/image_menu_AA7B0D9ECE80FA2907226203B93588A6.jpg
Bagi pecinta mobil atau bukan, pasti tahu dengan merek mobil di atas, mobil itu bermerek camry. Apa itu Camry?, camry adalah produk mobil sedan keluaran Toyota. Kalu kita bahas Toyota di dunia otomotif, sudah tak asing lagi dengan produk keluaran yang satu ini. Salah satu produsen terkenal yang ada di Indonesia mengeluarkan mobil-mobil terkenal dan terbaik di dunia sebut saja Toyota. Baru-baru ini Toyota mengeluarkan mobil terbaik di dunia yang terkenal yaitu All New Camry Hybrid. 
sumber: http://www.toyota.co.id/product/prius/gen-3/#performance
sumber: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaYHCvj7bNB28_eJQJTHWUrJsUtAvWMPNocFgC_zYLphvLDNpIcRF4j3RujZxNLI3kVh7Ak9G4btCRM05_-JYSl3IR77-xiNCUAjqCgBL89bYugvIErqwjXG3AH9JG93Uuqm2wlR1BRds/s1600/mesin.png


All New Camry Hybrid tidak lepas dengan teknologi baru yang ditampilkannya. Salah satunya adalah Hybrid Synergi Drive yang dapat membuat mobil sedan tersebut menjadi keren. Tidak hanya itu 3 varian hadir menambah mobil tersebut menjadi luar biasa yaitu 2.5 HV (hybrid vehicle), 2.5 V, dan 2.5 G. Dengan dikeluarkannya Toyota Mobil Hybrid membuktikkan bahwa Toyota tidak sekedar membuat mobil untuk pamer-pamer melainkan juga untuk mengurangi pemanasan global diera globalisasi. Selain 3 varian tersebut kini muncul dari teknologi camry yang bisa mebuat Toyota camry hybrid semakin digemari banyak orang yaitu dengan adanya fitur yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar yaitu Hybrid Synergi Drive. 
sumber: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/toyota-wow-brand/#news
Teknologi dan fitur yang canggih membuat Toyota semakin berjaya di Indonesia, dengan dibuktikannya prestasi-prestasi yang pernah Toyota buat. Prestasi tersebut terlihat dalam catatan hingga akhir tahun 2013 akhir, Toyota telah memproduksi lebih dari 6 juta mobil hybrid yang dikirim kecustomernya di seluruh penjuru dunia, hal ini sekaligus membuktikan komitmen Toyota untuk menyediakan sarana transportasi yang nyaman, hemat energi dan ramah lingkungan untuk merespon isu pemanasan global dan isu krisis energi yang melanda dunia akhir-akhir ini. Dengan tersedianya 6 juta mobil hybrid itu, Toyota memprediksi bisa menghemat lebih dari 15 miliar liter bensin dan mengurangi emisi CO2 hingga 41 juta ton.
sumber: http://www.toyota.co.id/imgs/files/car/image_menu_AA7B0D9ECE80FA2907226203B93588A6.jpg
Sangat cocokkan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia untuk kalian yang menginginkannya, apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur yang canggih. Dengan teknologi dan fitur-fitur yang lengkap, tak heran jika mobil sedan Hybrid menjadi salah satu mobil terbaik di Indonesia dan bahkan bisa ke dunia.
sumber: http://www.toyota.co.id/product/prius/gen-3/#
Untuk itu pilihlah Mobil sedan hybrid untuk kendaraan mobil anda, karena Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Sekian dan Terimah kasih.







 
  

3 comments:

  1. Keren sekali gaya memaparkannya mas... semoga jadi juara ya.. btw jangan lupa mampir-mampir dan tinggalkan komentar di blog aku...

    ReplyDelete
  2. cara menulis artikelnya itu enak banget bacanya, situs berita besar aja kalah ...

    ReplyDelete